Ads Sponsor

3 Jan 2016

PPC LOKAL INDONESIA TERBAIK TERPERCAYA 2015 2016 YANG TERBUKTI MEMBAYAR

PPC LOKAL INDONESIA TERBAIK TERPERCAYA 2015 2016 YANG TERBUKTI MEMBAYAR


KLIKSAYA.COM | BLOGGERKLIK.COM | BLOGGERBERSATU.COM | KUMPULBLOGGER.COM | ADSENSECAMP.COM ANTI NO SCAM PENIPUAN


Review berikut didasarkan pada pengalaman pribadi, saat ini untuk situs ppc (pay per click) lokal Indonesia, ada 5 (lima) situs ppc terbaik terpercaya yang terbukti membayar para membernya hingga saat ini, baik pembayaran berupa transfer tunai langsung ke rekening bank maupun dikonversikan ke pengisian pulsa atau saldo pasang iklan seperti bloggerbersatu.com. Namun, intinya ke 5 situs ppc dibawah ini tetap membayar para membernya.

Berikut ke 5 situs ppc lokal Indonesia terbaik terpercaya yang terbukti membayar hingga saat ini:

1. KlikSaya.com
2. KumpulBlogger.com
3. AdsenseCamp.com
4. BloggerKlik.com
5. BloggerBersatu.com

Berikut review ke 5 situs ppc tersebut:

KLIKSAYA.com
Merupakan salah satu situs ppc lokal Indonesia yang paling banyak publishernya. Situs ppc yang satu ini cukup professional dalam pengelolaan manajemennya. KITA bisa mulai merasakannya saat mencoba mendaftar sebagai Advertiser (Pemasang Iklan) ataupun sebagai Publisher (Penerbit Iklan).

Hanya saja, jika Anda ingin bergabung menjadi Publisher disini, maka Anda wajib mempunyai website/blog utama yang sudah cukup mapan, baik content isi blog, usia blog dan yang terpenting mempunyai arus traffik kunjungan per hari yang sudah cukup ramai. Sebagai Publisher, KITA wajib menyertakan scanning bukti identitas diri sebagai bukti bahwa KITA adalah penanggung jawab/pengelola dari web blog ybs.

Dan asyiiknya, jika KITA ingin berpromosi/pasang iklan disini. Maka, KITA bebas boleh memilih di situs-situs publisher mana saja iklan promosi KITA mau ditayangkan ATAU kita pun bisa menayangkan iklan promosi KITA di semua zona situs publisher.

Permintaan request pembayaran (Payout) disini cukup tinggi syaratnya. Pembayaran ke rekening bank KITA. Syarat & Aturan disini cukup ketat, but so nice... RECOMMENDED...sudah 6x mendapatkan pembayaran disini. Minat join klik disini

lalu bagaimana dengan situs ppc lainnya ?

KUMPULBLOGGER.com
Merupakan situs ppc lokal paling tua diantara situs-situs ppc lokal lainnya dan tetap masih eksis hingga saat ini. Pernah mencoba tapi belum sempat sampai menerima pembayaran (PO). Iklan-iklan yang ditayangkan relatif monoton dan membosankan sehingga terasa kurang up to date & informatif. Namun, mampu bertahan hingga saat ini menjadikan kumpulblogger patut dijadikan salah satu situs ppc yang layak untuk diperhitungkan. Minat join klik disini

ADSENSECAMP.com
Ini juga merupakan salah satu situs ppc lokal Indonesia tertua yang masih tetap bertahan hingga hari ini. Hampir sama halnya dengan kumpulblogger, disini publisher dapat menayangkan iklan teks dari para advertiser. Entah mengapa berdasarkan pengalaman pribadi, komisi klik disini agak berjalan lambat. Namun, setidaknya sudah 3x mendapatkan payout disini. Minat join klik disini

BLOGGERBERSATU.com
Merupakan salah satu situs ppc lokal yang banyak dimanfaatkan oleh para newbie blogger untuk me-monetize blog-blog baru mereka.

Lumayan OK. hanya saja menampilkan iklan teks saja. Komisi relatif tidak terlalu besar tapi lumayan komisi bisa dicaikan/konversikan ke pulsa elektrik atau saldo pasang iklan. Pembayaran jarang ke rekening bank kita TAPI Whort it laah...sudah 5x mendapatkan saldo deposit pasang iklan disini. Minat join klik disini

BLOGGERKLIK.com
Merupakan situs ppc lokal yang menarik. Tersedia optional untuk menayangkan iklan teks ATAU iklan banner atau keduanya. Iklan-iklan yang tayang cukup update & informatif sehingga sedikit memberi warna lebih pada blog KITA. Dan, plus nya jika KITA pasang iklan disini. KITA bisa bebas edit iklan kita kapan saja TANPA harus dimoderasi/disetujui oleh admin/pengelola.

PPC LOKAL INDONESIA TERBAIK TERPERCAYA 2015 2016 YANG TERBUKTI MEMBAYAR

Pembayaran langsung ke rekening bank KITA dan KOMISI nya lumayan cukup besar mungkin salah satu yang termahal dibandingkan situs ppc lokal lainnya.

Sangat cocok bagi para blogger newbie untuk me-monetize blognya karena aturan & syarat pendaftaran disini tidak terlalu ketat. RECOMMENDED...sudah 8x menerima pembayaran ke rekening bank & 5x mendapatkan pembayaran berupa pulsa elektrik denominal 100K.
Minat join klik disini

Sebetulnya masih ada satu lagi situs ppc lokal yang bisa dijadikan pilihan, yakni:

KOMISIGRATIS.com

Namun, disini hampir dapat dipastikan pengelola akan membayarkan komisi dalam bentuk saldo pasang iklan. Bolehlah...

Mana situs ppc yang paling cocok & pas buat me-monetize blog-blog KITA ?

Pasang aja semuanya. hehe... wkwkwk

Silahkan dicoba sendiri. Terpenting bagi KITA sebagai blogger yang ingin menjadikan blog KITA sebagai salah satu sumber duit, maka KOMISI adalah segalanyaaaa.... (red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijak & bertanggungjawab.